Dennis agista

Selasa, 20 September 2011

Preface of Hoping Bliss Project

       Hola para Readers yang Budiman,Budiman itu super hero yang baik budi loh..pertama-tama saya ingin mengucapkan Terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa tentunya,karena atas berkat dan rahmatnya saya masih diberikan kesempatan untuk menulis cerita yang tergolong cerita "freak" ini.Mungkin saat anda membaca judul cerita ini otak anda langsung membayangkan dan berasumsi bahwa cerita ini merupakan cerita tentang para iblis ,penuh dengan makhluk ghaib ,legenda ,mitos,misteri dan mistis enak ya makan nasi pake sambel petis..lho?karena judul cerita ini adalah Hoping Bliss(kata Bliss dari kata iblis).
Secara Harfiah saya akan mencoba mengartikan judul cerita yang saya buat ini...Hoping itu artinya.... -__- (sedang berpikir)okelah... artinya dari kata English "Hope"yang entah bagaimana caranya bisa menjadi hoping dalam Grammatikal English,hope itu artinya... -_- (berpikir lagi )artinya liat aja dikamus Eng-ind or pake google translate......
   Berhubung saya kasian ngeliat kalian nyari-nyari kamus dan ngotak-ngatik google translate,saya kasih tau deh...Hope itu artinya "Harapan" --__-- ( anak TK juga tau kaleee..).
Lalu untuk kata "Bliss"sendiri bukan berarti ibliss loh,jangan karena ada kata bliss langsung diultimatum ibliss dong..(siapa juga yang Ultimate)Bliss dalam judul ini juga berasal dari kata English yang artinya sangatlah CO CWIT... ( ^_^' bahasa apaantuh? )artinya adalah....tenang..saya gak akan nyuruh anda buka kamus kok...nanti saya kasih tau artinya tahun depan,#PLAK!! (Author dilempar readers pake bakiak  ~__~#)
Fine! fine! saya kasih tau deh,Bliss itu artinya "Kebahagiaan"(Saya liat di google translate)jadi kalau judulnya "Hoping Bliss"berarti... artikan saja sendiri... ^_^
    Soal asumsi Readers yang bilang bahwa cerita ini adalah cerita para iblis...Alhamdullilah yah...kalian benar,seratus deh nilainya  ^_^.
Cerita ini adalah cerita tentang para Dewi dan Siluman penguasa Nusantara di jaman beheul (jaman orang-orang berbeheul,hahaha..bukan lah!) yang hidup dijaman modern sekarang ini.(para Dewi dan Siluman aja ya,..NO POCONG,NO KUNTI sekian dan terimakasih )Para penguasa Nusantara di jaman Pleistosen
( -_-' emangnya dinosaurus)maksud saya dijaman after prasejarah ini ( -_-' keliatan nilai sejarah author ancur banget...)intinya mereka hidup dijaman sekarang sebagai manusia biasa...mereka adalah titisan-titisan para legenda dan mitos nusantara dijaman dahulu seperti Nyai-Nyai,dan Siluman-siluman.....Mampukah mereka beradaptasi dengan keadaan saat ini dan melupakan masa lalu?Mampukah mereka menemukan jati diri sebagai manusia?Bisakah mereka menemukan Cinta sejati dan Kebahagiaan?Bagaimanakah kisah  para Dewi Kacrut ini?Di usia 17(tujuh belas tahun)mereka harus memutuskan ingin menjadi "Dewi" ataukah "Manusia",mana yang akan mereka pilih?#KOPLAK!!(Sekali PLAK! langsung KO,Author dilempar readers pake batu granat gara-gara banyak nanya  ~_~# )
     Ya Sudah...daripada saya berbanyak bacot ria,lebih baik saya ucapkan terimakasih kepada readers yang mau dan sudi membaca cerita kacrut dan tidak jelas ini...( -_-' emang ada yang mau baca? T__T->author nangis guling-guling )
Ya Sudah Saya Akhiri Sesuatu ini  ^_^
^_^ Terimakasih..selamat membaca sesuatu ini ya....
  
                                                                                                                Wassalam

                                                                                                                 Syahrini  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar